Disebut Sebagai Striker Terbaik di Dunia, Harry Kane Lebih Hebat dari Benzema dan Lewandowski

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 10 November 2020 | 23:35 WIB
Harry Kane merayakan gol tunggalnya ke gawang West Bromwich Albion yang menjadi satu-satunya gol kemenangan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/HOTSPURRELATED)

BOLASPORT.COM - Winger Crystal Palace, Andros Townsend, menyebut Harry Kane sebagai striker terbaik di dunia karena memilki kemampuan lebih hebat dari Karim Benzema dan Robert Lewandowski.

Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur ketika mencetak gol semata wayang ke gawang West Bromwich Albion di Liga Inggris 2020-2021, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Tambahan satu gol membuat Kane telah mengoleksi 150 gol 218 penampilan di Liga Inggris.

Catatan tersebut sekaligus membuat pemain berusia 27 tahun itu menyamai rekor milik mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Kane tercatat sebagai pemain kedua yang mencetak 150 gol di Liga Inggris sebelum berusia 28 tahun, di mana Rooney merupakan pemain pertama yang membuat rekor tersebut.

Baca Juga: Juventus Ingin Buang Cristiano Ronaldo, PSG dengan Senang Hati Menampung

Dalam sebuah wawancara, Andros Townsend mengakui bahwa Kane merupakan penyerang yang luar biasa karena konsistensinya dalam mencetak gol di Liga Inggris.

Dia pun tak ragu menyebut Kane sebagai striker terbaik di dunia.

Akan tetapi, dia sedikit kecewa karena banyak pihak lebih suka membicarakan kehebatan Karim Benzema ataupun Robert Lewandowski.

Townsend meyakini bahwa Benzema dan Lewandowski tak akan mampu tampil sehebat Kane jika merumput di Liga Inggris