Ada Dua Pemain Ini, Manchester United Dinilai Sulit Jadi Juara Liga Inggris

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 11 November 2020 | 00:30 WIB
Momen kemenangan telak 5-0 Manchester United atas RB Leipzig pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021 yang diwarnai hat-trick Marcus Rashford yang berangkat dari bangku cadangan. (TWITTER.COM/MANUTD)


BOLASPORT.COM - Dua pemain milik Manchester United disebut tidak bakal membuat timnya menjadi juara Liga Inggris selama mereka diturunkan sebagai starter.

Manchester United tengah dalam periode sulit di Liga Inggris musim 2020-2021 hingga laga memasuki pekan ke-7.

Mereka belum sekalipun meraih kemenangan di laga kandang dalam empat kesempatan di Liga Inggris musim ini.

Man United hanya sanggup meraih 1 hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan dimana hanya sanggup melesakkan dua gol dari empat laga di Old Trafford.

Baca Juga: Disebut Sebagai Striker Terbaik di Dunia, Harry Kane Lebih Hebat dari Benzema dan Lewandowski

Uniknya, pada tiga laga tandang, Manchester United sukses memetik kemenangan atas lawan-lawan mereka meski saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara.

Terbaru, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menaklukkan Everton dengan skor 3-1 di Goodison Park dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris.

Meski dinilai bangkit dari keterpurukan setelah kalah dari dua laga sebelumnya yakni melawan Arsenal dan Istanbul Basaksehir, penampilan tim Setan Merah dinilai masih belum meyakinkan.

Pemilihan pemain yang dilakukan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil sebagai starter menjadi salah satu yang disorot, terutama untuk posisi gelandang tengah dimana nama Donny van de Beek pun menjadi korban.

Baca Juga: Man United Buka Peluang Pinjamkan Dean Henderson pada Januari 2021