Dua Juniornya Dipanggil Timnas U-19 Indonesia, Begini Pesan Kapten Bhayangkara FC

By Wila Wildayanti - Jumat, 13 November 2020 | 16:00 WIB
Serdy Ephy Fano (kiri, rompi oranye) saat latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Pakansari di Kabupaten Bogor. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa, berpesan untuk Serdy Ephy Fano dan Hamsa Lestaluhu yang mendapatkan pemanggilan timnas U-19 Indonesia.

Serdy Ephy Fano dan Hamsa Lestaluhu adalah pemain tambahan yang dipanggil oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong pada beberapa waktu lalu.

Saat pertama kali timnas U-19 Indonesia menjalani latihan virtual sebanyak 33 pemain yang mendapat pangilan, dan pada Minggu (8/11/2020), ada tambahan empat pemain baru.

Untuk empat pemain baru tersebut telah menjalani latihan virtual bersama dengan pemain lainnya, Senin, 9 November lalu.

Baca Juga: Dilema Kakang Rudianto antara ke Timnas U-19 Indonesia atau Garuda Select

Tepat hari ini, Jumat (13/11/2020), 37 pemain timnas U-19 Indonesia mendapatkan panggilan untuk menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta, mulai 13-23 November mendatang.

Dengan adanya kesempatan ini Indra Kahfi sebagai senior pun turut memberikan dukungan untuk juniornya di Bhayangkara FC ini.

"Bhayangkara FC pasti bangga kepada dua pemain tersebut. Ini karena ada pemain Bhayangkara yang dipanggil TC timnas U-19 Indonesia," kata Indra Kahfi kepada awak media.

Selain itu, Indra Kahfi juga memberikan dukungan agar Serdy dan Hamsa bisa memberikan yang terbaik selama di timnas U-19 Indonesia.