Cuma Manny Pacquiao yang Bisa Seret Floyd Mayweather Jr Naik Ring Lagi

By Agung Kurniawan - Senin, 16 November 2020 | 21:45 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015. Saat itu, Mayweather dinyatakan menang atas Pacquiao dalam keputusan angka mutlak usai melewati ronde ke-12. (INSTAGRAM.COM/FLOYDMAYWEATHER)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao dinilai menjadi satu-satunya orang yang bisa memberikan pengaruh besar kepada Floyd Mayweather Jr untuk bertarung lagi.

Floyd Mayweather Jr tampaknya masih menyimpan hasrat untuk kembali menunjukkan aksinya di atas ring meski dirinya sudah menyatakan pensiun sejak tahun 2017 lalu.

Mengawali debut pada 1996, Floyd Mayweather Jr mencatatkan prestasi mentereng dengan selalu meraih kemenangan dalam total 50 laga yang dijalaninya.

Jumlah tersebut termasuk kemenangan Floyd Mayweather Jr atas bintang UFC, Conor McGregor yang menjadi lawan terakhirnya pada tahun 2017.

Baca Juga: Mike Tyson Diyakini Bakal Curangi Roy Jones Jr dengan Doping

Setelah kurang lebih tiga tahun meninggalkan gemerlapnya pentas tinju dunia, pria berusia 43 tahun itu kini santer dikabarkan akan kembali menunjukkan aksinya.

Tak ayal, kabar mengenai Floyd Mayweather Jr tersebut turut mengundang perhatian dari petinju kelas welter asal Inggris yakni Amir Khan untuk memberikan komentarnya.

"Floyd Mayweather Jr telah keluar dari ring dalam waktu yang cukup lama dan dia semakin tua," kata Amir Khan, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Dalam sebuah kesempatan, Amir Khan menilai bahwa Manny Pacquiao menjadi satu-satunya orang yang mampu memberikan pengaruh besar kepada Floyd Mayweather Jr untuk bertarung lagi.

Baca Juga: Tony Ferguson Ledek Conor McGregor sebagai Pengecut, Ini Alasannya