Cedera di Timnas U-19 Indonesia, Pilar Persib Ini Beri Pesan Menyentuh

By Alif Mardiansyah - Rabu, 18 November 2020 | 16:30 WIB
Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra harus menepi di pinggir lapangan karena mengalami cedera (BOLASPORT.COM/ABDUL ROHMAN)

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan pesan menyentuh selepas dirinya menderita cedera di timnas U-19 Indoensia.

Seperti diketahui, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang mengisi skuat timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Selain Beckham Putra Nugraha, ada tiga pemain Persib Bandung lainnya yang kini juga mengisi tubuh timnas U-19 Indonesia.

Tiga pemain Persib lainnya yang juga di timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong saat ini yaitu Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri, dan Kakang Rudianto.

Saat ini, timnas U-19 Indonesia sedang menjalani masa pemusatan latihan yang digelar di Jakarta.

Dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia diikuti oleh 38 pesepak bola muda yang dipantau Shin Tae-yong secara virtual.

Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta sudah dimulai sejak 13 November 2020 hingga akan berakhir 23 November 2020.

Baca Juga: Alasan Bagus Kahfi belum ke Timnas U-19 Indonesia, Meski di Jakarta

Sayangnya dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia kali ini dikabarkan tengah ada pemain timnas U-19 Indonesia yang mendapat cedera yaitu Beckham Putra Nugraha.