OTOMOTIF Group Gelar The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 secara Online

By BolaSport - Rabu, 18 November 2020 | 19:45 WIB
The 21st International Tumplek Blek 2020. (OTOMOTIF)

BOLASPORT.COM - OTOMOTIF Group sebagai bagian dari Grid Network - KG Media akan menggelar The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Acara tahunan yang sudah digelar sejak 1998 ini dirancang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dilakukan secara online dan diselenggarakan tanggal 14, 15, dan 16 Desember 2020.

Hal itu dilakukan karena dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, di mana orang harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah serta perubahan gaya hidup yang signifikan.

“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat. Baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya."

"Namun, dengan pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar semua bisa berbelanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman, dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Menariknya lagi, The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 bekerja sama dengan Shopee sehingga sangat memudahkan audiens untuk bisa berbelanja produk-produk otomotif melalui platform www.shopee.id.

Kerja sama ini menjadi salah satu bentuk kontribusi OTOMOTIF dan Shopee untuk membangkitkan gairah industri otomotif serta menyediakan beragam pilihan belanja untuk konsumen di akhir tahun 2020.

“Kerja sama Shopee dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek dalam menghadirkan #TUMPEKBLEKxShopee2020 merupakan salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta solusi cara baru untuk tetap menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahunnya tanpa harus keluar rumah."

"Melalui kerjasama ini, kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan khususnya bagi pencinta otomotif, lewat berbagai promo dan aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 mengusung tema “Belanja Untung Akhir Tahun” di mana diharapkan event kali ini akan memberikan beragam penawaran belanja menarik.