Bos UFC Belum Siapkan Rencana untuk Debut Jon Jones di Kelas Berat

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 November 2020 | 07:20 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones. (instagram.com/jonnybones)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, mengaku bahwa pihaknya belum menyiapkan rencana untuk debut Jon Jones di kelas berat dalam waktu dekat ini.

Jon Jones tampaknya harus lebih sedikit bersabar lantaran hingga kini dia belum mendapatkan kesempatan untuk tampil di kelas tarungnya yang baru yakni kelas berat.

Sebelumnya, Jon Jones memutuskan pindah ke kelas berat tahun ini menyusul dominasinya yang sangat kuat dengan menjadi raja untuk waktu yang cukup lama di kelas berat ringan.

Setelah resmi naik ke kelas berat, perjuangan Jon Jones sendiri tidak mulus karena dia terlebih dulu harus menyesuaikan berat badannya dengan regulasi yang ada.

Baca Juga: Pacquiao Disebut Kalah Jauh dari McGregor Saat Hadapi Mayweather Jr

Selain itu, petarung berjuluk Bones itu harus lebih bersabar untuk bisa segera menyandang sabuk juara di kelas barunya setidaknya hingga tahun depan.

Hal tersebut terjadi karena UFC memberikan prioritas kepada Francis Ngannou untuk berduel melawan Stipe Miocic yang menjadi juara di kelas berat pada bulan Maret 2021 mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, Dana White selaku presiden UFC memberikan tanggapan mengenai Jon Jones yang tak kunjung juga menjalani debut di kelas berat.

Secara terang-terangan, Dana White menyebut bahwa pihaknya belum mempunyai rencana soal debut Jon Jones di divisi dengan berat 265 pound ini.

Baca Juga: Reaksi The Undertaker Soal Kemungkinan Nurmagomedov Balik ke UFC