Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris, Frank Lampard Minta Pemainnya Merendah

By Adi Nugroho - Minggu, 22 November 2020 | 00:35 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris musim 2020-2021 pada Sabtu (21/11/2020) pukul 19.30 WIB. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Cheslea, Frank Lampard, meminta pemainnya untuk tetap merendah meski tengah memuncaki klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Chelsea berhasil bertengger di puncak klasemen usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 dalam matchday kesembilan, Sabtu (21/11/2020).

Dua gol Chelsea pada laga yang dihelat di Stadion St. James Park itu dibuat oleh Federico Fernandez yang melakukan gol bunuh diri plus satu tambahan dari Tammy Abraham.

Berkat kemenangan ini, Chelsea memiliki koleksi angka yang sama dengan pemuncak klasemen sebelumnya, Liecester City, yakni 18 poin, namun The Blues unggul selisih gol.

Baca Juga: Hasil Bundesliga - Coman dan Neuer Selamatkan Bayern Muenchen dari Teror Bremen

Kendati berhasil menang di kandang Newcastle dan juga sukses mengakusisi posisi puncak dari tangan Leicester City, pelatih Chelsea, Frank Lampard tak mau timnya terbawa suasana.

Lampard mengaku bahwa ia mau anak asuhnya untuk tetap rendah diri mengingat kompetisi Liga Inggris masih memiliki jalan yang amat panjang.

"Ini semua terasa menyenangkan," kata Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari 90min.

Baca Juga: 90 Persen Nyawa AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Bisa Main Terus sampai 50 Tahun

"Akan tetapi, saya tidak terlalu terkesan dengan berada di puncak selama lima menit saja."