Beckham Putra Laporkan Perkembangan Terbaru dari Cederanya di Timnas U-19 Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 22 November 2020 | 19:00 WIB
Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra harus menepi di pinggir lapangan karena mengalami cedera (BOLASPORT.COM/ABDUL ROHMAN)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra, memberikan laporan pada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, terkait perkembangan pemulihan cedera pada lututnya.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, harus mengalami musibah saat berlatih bersama skuad Garuda Nusantara di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/11/2020).

Cedera lutut yang sudah mulai dirasakannya sejak menjalani latihan virtual pada awal November lalu mulai menjadi parah.

Akibatnya, sepanjang latihan, Beckham Putra hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Baca Juga: Cerita Pemain Persebaya, Rendi Irwan tentang Upin Ipin dan Kucing

Setelah beberapa hari menjalani perawatan, Beckham pun melaporkan perkembangan terbaru dari cederanya kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Laporan itu disampaikan secara langsung oleh Beckham saat Mochamad Iriawan menyambangi latihan timnas U-19 Indonesia pada Sabtu (21/11/2020).

Saat itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut melakukan panggilan video dan menanyakan kabar dari adik kandung Gian Zola tersebut.

"Alhamdulillah sudah nggak terlalu sakit kemarin kan udah di terapis juga," ucap Beckham Putra dilansir Bolasport.com dari Youtube Iwan Bule.

Baca Juga: Ratu Bulu Tangkis Dunia Bicara soal Pensiun Usai Turnamen 2021