Janji Sutan Zico Jika Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-19 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 23 November 2020 | 22:00 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Sutan Zico dalam sesi tes fisik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 1 Juli 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Zico, mengungkapkan janjinya kalau dipanggil lagi Shin Tae-yong ke timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong kini belum memasukkan nama Sutan Zico kedalam daftar 38 pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia

Masih tanpa Sutan Zico, timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong saat ini tengah fokus menjalani pemusatan latihan di Jakarta yang telah dimulai sejak 13 November 2020 hingga 23 November 2020.

Sejatinya, Shin Tae-yong sempat memanggil Sutan Zico untuk menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia sebelumnya.

Bahkan, Shin Tae-yong pernah memboyong Zico dan kawan-kawan untuk menjalani Training Camp (TC) di Thailand pada bulan Januari 2020 lalu.

Wonderkid Persija tersebut terakhir menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia era Shin Tae-yong pada awal Agustus 2020 silam.

Saat itu, pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia masih diikuti oleh sebanyak 46 pemain dan belum menjalani TC Kroasia.

Baca Juga: Pelatih Ini Lihat Magis Daryono Saat Laga Persija Versus Persib

Akan tetapi, Shin Tae-yong melakukan gebrakan dengan mencoret 11 pemain di tengah pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia baru berjalan beberapa hari kala itu.