Pesan Nova Arianto ke 2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Indisipliner

By Alif Mardiansyah - Rabu, 25 November 2020 | 10:45 WIB
(Ki-Ka) Kurniawan Dwi Julianto, Nova Arianto, dan Indra Sjafri pada laga semifinal SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu 7 Desember 2019. (KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG)

BOLASPORT.COM - Dua pemain timnas U-19 Indonesia yang dicoret karena indisipliner baru-baru ini mendapatkan pesan khusus dari Nova Arianto.

Pesan ini disampaikan oleh Nova Arianto bisa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dua pilar yang dipulangkan dari timnas U-19 Indonesia karena indisipliner.

Nova Arianto memberikan pesan kepada dua pilar timnas U-19 Indonesia yang terbukti melakukan indisipliner yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Terlebih, Nova Arianto pun menjabat sebagai asisten pelatih timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian didepak oleh Shin Tae-yong dari timnas U-19 Indonesia pada 24 November 2020.

Serdy dan Yudha dipulangkan di tengah masa pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Baca Juga: Janji Sutan Zico Jika Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-19 Indonesia

Pencoretan dua nama tersebut dari timnas U-19 Indonesia dikarenakan mereka melakukan tindakan indsipliner yang dinilai cukup berat.

Teruntuk Serdy Ephy Fano, pemulangan ini merupakan yang kedua dialaminya dalam skuat timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.