Jadwal Siaran Langsung Laga Ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr

By Delia Mustikasari - Jumat, 27 November 2020 | 06:00 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

 

BOLASPORT.COM - Laga ekshibisi yang menampilkan dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada 28 November.

Laga ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan dimulai pada Sabtu (28/11/2020), pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Mike Tyson yang saat ini berusia 54 tahun melangkah kembali ke atas ring untuk pertama kalinya setelah lebih dari 15 tahun untuk bertarung dengan salah satu petinju terhebat, Roy Jones Jr.

Baca Juga: Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pecahkan Rekor Penjualan Bayar Per Tayang Sebelum Pertarungan

Laga ini digolongkan sebagai pertarungan ekshibisi dan berlangsung dalam delapan ronde. Setiap ronde berdurasi dua menit.

Meskipun kedua petinju setuju dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak mencari kemenangan KO, keduanya telah menyatakan hal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

"Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari Givemesport.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson tampak cukup nyata.

Laga ini semula dijadwalkan pada 12 September. Namun, untuk mendapat banyak penonton laga ditunda selama dua bulan.

Baca Juga: Cerita Stefan Bradl Bungkam Kritik Saat Gantikan Marc Marquez