Cara Persija agar Pemainnya Tak Lakukan Indisipliner di Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 November 2020 | 16:00 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, dalam peresmian Osvaldo Haay di kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta memiliki cara tersendiri untuk membuat para pemainnya agar tak melakukan tindakan indisipliner di timnas U-19 Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang mengatakan setiap pemain yang ikut pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia selalu diberi bekal.

Pembekalan diberikan kepada para pemain Persija Jakarta bukan hanya untuk timnas U-19 Indonesia saja tetapi untuk timnas U-16 juga.

Menurut Ferry Paulus ini dilakukan untuk kebaikan para pemain juga bukan hanya bagi tim.

Baca Juga: Tahun Depan, Alexander Usyk Bakal 'Jegal' Anthony Joshua Vs Tyson Fury

Oleh karena itu, setelah adanya kabar indisipliner yang dilakukan dua pemain timnas U-19 Indonesia pun membuat klub-klub semakin memperhatikan pemainnya.

Salah satunya dengan memberikan bekal dan pengarahan kepada para pemain, hal itu diterapkan pula pada pemain timnas U-16 Indonesia sebelum bernagkat TC.

Dengan kesempatan yang ada para pemain timnas U-19 dan U-16 Indonesia diberi tahu agar tak menyiayiakan kesempatan yang ada.

"Pada saat mereka mau berangkat ke timnas U-19, termasuk U-16. Persija development sudah mengingatkan bahwa ini kesempatan yang baik terus harus diambil dengan baik. Jangan sampe terbuang percuma," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com, Jumat (27/11/2020).