Diperkuat Ibrahimovic atau Tidak, AC Milan Tetap Punya Semangat yang Sama

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 27 November 2020 | 17:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BOLASPORT.COM - Pelatih sementara AC Milan yang menambal tugas Stefano Pioli, Daniele Bonera, merasa klubnya tetap menunjukkan semangat yang sama ketika diperkuat Zlatan Ibrahimovic ataupun tidak. 

AC Milan tak diperkuat pilar andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga tandang dalam matchday keempat Liga Europa 2020-2021 melawan Lille

Berduel di Stadion Pierre Mauroy pada Kamis (26/11/2020) atau Jumat pukul 03.00 WIB, AC Milan hanya meraih satu poin usai mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Rossoneri memimpin lebih dulu lewat Samu Castillejo pada menit ke-46, tetapi dibalas melalui gol dari Jonathan Bamba 19 menit kemudian.

Baca Juga: Pelatih Interim AC Milan Beri Informasi Soal Cedera Zlatan Ibrahimovic

Ketidakhadirann Ibrahimovic di skuad Milan tampaknya cukup berdampak buruk pada performa mereka. 

Pasalnya, mereka hanya sukses melepaskan 4 tembakan dan hanya 1 di antaranya mengarah tepat ke gawang Lille.

Ibra sendiri absen karena mengalami cedera hamstring setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Napoli, Senin (23/11/2020) lalu. 

Pemain berpaspor Swedia itu telah mencetak 12 gol dalam pada pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Meski begitu, Milan telah menang enam kali dan seri empat kali dari 10 pertandingan mereka tanpa Ibrahimovic pada tahun 2020.