Dua Harapan Gerard Pique: Lionel Messi Bertahan dan Jadi Presiden Barcelona

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 28 November 2020 | 17:15 WIB
Bek senior Barcelona, Gerard Pique, sedang dalam kondisi terbaik dengan kehebatannya baik di pertahanan dan di kotak lawan. (twitter.com/ELEGBETE1)

BOLASPORT.COM - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengaku ingin Lionel Messi bertahan dan berharap dirinya bisa menjadi Presiden Barca suatu hari nanti.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Radio Marca, Gerard Pique mengaku tak tahu menahu perihal masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Meski begitu, Pique tetap berharap sahabatnya itu bisa bertahan lebih lama di Camp Nou.

Seperti diketahui, Messi nyaris lepas dari genggaman Barca pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Pemain berjulukan La Pulga itu ngotot ingin meninggalkan Blaugrana karena kecewa dengan kepemimpinan mantan Presiden Barca, Josep Bartomeu.

Baca Juga: Manchester City Vs Burnley - The Citizens Keterlaluan kalau sampai Gagal Raih 3 Poin

Messi hampir bergabung dengan Manchester City jika saja LaLiga tak mengeluarkan pernyataan mengenai klausul pelepasan dirinya yang senilai 700 juta euro (sekitar Rp 11,8 triliun) masih berlaku.

"Kita harus bertanya pada Leo (Messi), saya tidak tahu. Kami berharap kami akan tinggal. Ini keputusan yang sangat pribadi dan kita akan lihat," kata Pique seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Selama dia terus di Barcelona, masih ada harapan, dan kami berharap dia bisa tergoda untuk bertahan," tutur pemain asal Spanyol itu.

Selain soal Messi, Pique juga berbicara mengenai cita-citanya yang ingin menjadi Presiden Barcelona.