Di Balik Layar Reaksi Khabib Nurmagomedov Setelah Mengalahkan Conor McGregor

By Delia Mustikasari - Sabtu, 28 November 2020 | 17:25 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)



BOLASPORT.COM - Rekaman Khabib Nurmagomedov yang kembali ke ruang ganti setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229 menunjukkan bagaimana dia menganalisis pertarungan tersebut.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terlibat persaingan yang sangat panas dalam pertarungan mereka pada Oktober 2018.

Dalam laga itu, Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor pada ronde keempat.

Baca Juga: Hasil Timbang Badan, Mike Tyson Lebih Berat atas Roy Jones Jr

Tentu saja hal-hal tidak berakhir di sana, dengan Khabuib melompat ke kerumunan untuk menyerang Dillon Danis, salah satu rekan tim McGregor.

Sementara itu, dua rombongan Khabib naik Oktagon untuk menyerang McGregor.

Namun segalanya menjadi lebih tenang bagi Khabib ketika dia kembali ke ruang ganti. Rekaman dari balik layar pada malam itu menunjukkan apa yang dia katakan setelah pertarungan.

"Saya sudah bilang dia mesin tap. Dia tidak bisa melakukan 5 ronde," kata Khabib berbicara dengan seseorang dari timnya dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Reaksi Khabib cukup mencengangkan karena menunjukkan ketenangan timnya saat memasuki ruang ganti mengingat adegan-adegan gila di akhir laga, apalagi 20 menit sebelumnya.

Khabib akhirnya didenda 500.000 dolar AS (sekitar Rp 7,04 miliar) dan skorsing sembilan bulan setelah insiden pasca pertarungan, sementara McGregor mendapat skorsing enam bulan.

Baca Juga: Saat Pukulan Maut Mike Tyson Bikin Mantan Juara Tinju Ini Linglung