Diego Maradona Lakukan Kunjungan Rahasia, Para Pemain Man United Dibuat Terpana

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 29 November 2020 | 18:00 WIB
Eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand (kanan), berfoto dengan Diego Maradona saat kunjungan sang legenda pada November 2008. (TWITTER.COM/RIOFERDY5)

BOLASPORT.COM - Pesepak bola legendaris yang baru saja berpulang, Diego Maradona, sempat melakukan kunjungan rahasia ke tempat latihan Manchester United dan membuat para pemainnya terpana. 

Diego Maradona sempat melakukan kunjungan ke tempat latihan Manchester United yang membuat seluruh anggota skuad Sir Alex Ferguson kebingungan sekaligus terpana. 

Maradona, yang meninggal Rabu (25/11/2020), melakukan kunjungan ke kompleks latihan Man United di Carrington pada November 2008 hanya beberapa hari setelah diangkat menjadi pelatih timnas Argentina.

Kunjungan tersebut, yang disetujui oleh pelatih Sir Alex Ferguson, memungkinkan Maradona untuk berbicara dengan striker Man United, Carlos Tevez.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Yakin Masa Depan Cerah Menanti Manchester United

Maradona sedang dalam tur keliling Eropa untuk mengunjungi semua pemainnya sebelum pertandingan pertama mereka, laga persahabatan melawan Skotlandia. 

Ketika dia melambai melalui pemeriksaan keamanan di Carrington dan diantar ke gedung utama, Maradona membuat sesi latihan terhenti.

Para pemain Man United terpana dengan kehadiran pesepak bola legendaris Argentina tersebut. 

Rio Ferdinand, yang saat itu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-30, mengatakan bahwa dia begitu senang melihat Maradona datang.