Berakhir Imbang, Mike Tyson dan Roy Jones Jr Bawa Pulang Sabuk Juara

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 November 2020 | 18:25 WIB
Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson setelah laga ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020). (BT SPORT)

BOLASPORT.COM - Meski mengakhiri pertandingan ekshibisi dengan hasil imbang, baik Mike Tyson dan Roy Jones Jr sama-sama berhak membawa pulang sabuk juara.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr tengah menjadi pusat perhatian karena mereka baru saja merampungkan duel ekshibisi selama delapan ronde pada hari Minggu (29/11/2020) WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Steples Center, California, Amerika Serikat tersebut, Mike Tyson dan Roy Jones Jr meraih hasil imbang tanpa pemenang.

Hasil tersebut diraih setelah para juri yakni Christy Martin memberikan nilai 79-73 untuk Mike Tyson, Vinny Pazienza memberikan skor 80-77 untuk Roy Jones Jr.

Baca Juga: Habisi Titisan Mike Tyson hingga Masuk Rumah Sakit, Petinju Ini Kirim Pesan Berkelas

Satu dewan juri tersisa yakni Chad Dawson yang merupakan mantan juara lineal kelas berat ringan memberikan skor sama 76-76 untuk Mike Tyson dan Roy Jones Jr.

Meski meraih hasil imbang dalam pertandingan ini, baik Si Leher Beton dan Roy Jones Jr sama-sama berhak membawa pulang sabuk juara yang telah disiapkan WBC.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duel antara Mike Tyson dan mantan juara kelas berat ringan tersebut akan mendapatkan tittle WBC Frontline Battle Belt - Black Lives Matter.

Hal tersebut tentu selaras dengan apa yang telah didengungkan oleh Andy Foster selaku Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC).

Baca Juga: Laga Mike Tyson vs Roy Jones Berakhir Imbang, Begini Respon Bos UFC