Alasan Solskjaer Ganti David de Gea Menit 46 Saat Man United Tertinggal 0-2

By Septian Tambunan - Senin, 30 November 2020 | 05:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan alasan mengganti David de Gea pada menit ke-46 saat Man United tertinggal 0-2. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan alasan mengganti David de Gea pada menit ke-46 saat Man United tertinggal 0-2.

Manchester United berkunjung ke markas Southampton dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).

Kedua tim sama-sama mempunyai bakal bagus untuk berduel.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Tepis Bola ke Dalam Gawang, De Gea Diganti, Man United Tak Jadi Lumpuh dan Naik 6 Posisi

Southampton sukses memenangi tiga pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris dengan skor 2-0.

Adapun Man United berhasil meraih kemenangan dalam tujuh partai tandang Premier League secara beruntun.

Pada babak pertama, Southampton terlihat jauh lebih garang daripada Manchester United berkat gol-gol dari Jan Bednarek (menit ke-23) dan James Ward-Prowse (33').

Man United baru bisa bangkit pada babak kedua dan membuat skor akhir menjadi 3-2 melalui lesakan Bruno Fernandes (59') dan Edinson Cavani (74', 90+2').

Dalam laga Southampton vs Man United, ada keputusan yang membuat penasaran dari Ole Gunnar Solskjaer ketika mengganti kiper David de Gea pada menit ke-46.

Baca Juga: Edinson Cavani Ternyata Paksa Solskjaer untuk Mainkan Dirinya Saat Man United Kalah