Eks Pemain Klub Spanyol Ini Alami Perubahan di Timnas U-19 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 30 November 2020 | 10:40 WIB
Adrian Rusdianto dan Syukran Arabia (Olla)

BOLASPORT.COM - Mantan pilar klub Spanyol, Syukran Arabia Samual, merasa perubahannya setelah menjalani latihan bersama timnas U-19 Indonesia.

Di timnas U-19 Indonesia, Syukran Arabia Samual merupakan amunisi paling baru dipanggil oleh Shin Tae-yong

Syukran Arabia Samual menjadi salah satu pesepak bola yang berkesempatan mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia yang digelar di Jakarta.

Tidak hanya Syukran Arabia Samual, kini ada 34 pemain muda lainnya yang tergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Awalnya, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta yang semula digelar sejak 13 November 2020 hingga 23 November 2020.

Namun, mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut memulangkan dua pemain dari timnas U-19 Indonesia karena melakukan pelanggaran indisipliner, Senin (23/11/2020).

Kedua pemain yang dicoret oleh Shin Tae-yong dari timnas U-19 Indonesia karena indisipliner yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Baca Juga: Bagus Kahfi Gagal ke FC Utrecht, Bagas Kaffa Beri Pesan Menyentuh Hati

Sementara itu, satu pemain timnas U-19 Indonesia yang harus absen sementara saat ini adalah Beckham Putra Nugraha karena cedera lutut.