Pilih Duel dengan Roy Jones Jr, Mike Tyson Kehilangan 141 Miliar Rupiah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 1 Desember 2020 | 18:40 WIB
Cuplikan aksi Mike Tyson (celana hitam) dan Roy Jones Jr. dalam pertandingan ekshibisi di Staples Center, California, Amerika Serikat, 28 November 2020. (TWITTER.COM/ESPNRINGSIDE)

BOLASPORT.COM - Keputusan legenda tinju, Mike Tyson, melakoni laga ekshibisi kontra Roy Jones Jr. membuatnya kehilangan potensi pemasukan besar.

Mike Tyson kembali menunjukkan tajinya sebagai petinju setelah vakum selama hampir 15 tahun.

Mike Tyson berduel dengan sesama eks juara dunia kelas berat, Roy Jones, dalam laga ekshibisi di Staples Center, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) pagi WIB.

Tyson dikabarkan membawa pulang bayaran sebesar 10 juta dolar AS, sekitar 141 miliar rupiah, dari pertandingan selama delapan ronde itu.

Baca Juga: Mike Tyson Rupanya Hampir Terkena Musibah Usai Hadapi Roy Jones Jr

Petinju Si Leher Beton tersebut sebenarnya berpeluang untuk membawa pulang pundi-pundi uang yang lebih banyak andai menerima tawaran lain.

Dikutip dari laman The Daily Star, Tyson sempat diiming-imingi bayaran sebesar 20 juta dolar AS (283 miliar) untuk tampil pada ajang tinju lainnya.

Adalah BKFC atau Kejuaraan Tinju Tangan Kosong yang tertarik untuk merekrut Tyson ketika pria berusia 54 tahun itu menyatakan rencana comeback-nya.

Presiden BKFC, David Feldman, membeberkan bahwa pihaknya telah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro plus fasilitas lain kepada Tyson namun ditolak.

Baca Juga: Badan Jadi Nyeri, Roy Jones Jr Ungkap 2 Pukulan Mike Tyson yang Paling Ampuh