Lee Chong Wei Siap Beraksi Lagi di Lapangan Bulu Tangkis pada Nomor Ganda Campuran

By Delia Mustikasari - Rabu, 2 Desember 2020 | 12:40 WIB
Lee Chong Wei (kanan) berpose bersama sang istri, Wong Mew Choo (kiri). (instagram.com/leechongweiofficial)

BOLASPORT.COM - Penggemar bulu tangkis di seluruh dunia dapat melihat kembali legenda tunggal putra asal Malaysia, Lee Chong Wei, beraksi lagi di lapangan bulu tangkis jika semuanya berjalan dengan baik.

Namun, Lee Chong Wei akan turun pada nomor ganda campuran bersama istrinya, Wong Mew Choo yang juga merupakan mantan tunggal putri Malaysia pada Mix and Match Badminton Challenge pada 28 Desember mendatang.

Selain Lee Chong Wei, pebulu tangkis yang juga akan berpartisipasi adalah ganda putra peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Baca Juga: Youtuber, Jake Paul Mengaku dalam Pembicaraan dengan Manajer Conor McGregor

Lee berharap acara tersebut dapat membuahkan hasil karena penyelenggara Sunrise Sports Sdn Bhd menunggu keputusan pemerintah tentang perintah kontrol gerakan bersyarat (CMCO) yang diberlakukan di Lembah Klang pada Jumat.

"Panitia sedang merencanakan acara, tetapi itu semua tergantung apakah CMCO akan dicabut,” kata Lee dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, saya pasti akan berpartisipasi. Istri saya kemungkinan besar akan ikut juga, begitu juga Wee Kiong dan V Shem," ucap pria berusia 38 tahun itu.

Secara kebetulan, terakhir kali Lee melangkah ke lapangan juga terjadi pada 28 Desember tahun lalu ketika ia bermain dalam pertandingan eksihbisi bertajuk The Grand Match di Arena of Stars di Genting Highlands.

Challenge ini tidak diharapkan menampilkan pemain nasional mana pun karena mereka disponsori oleh perusahaan yang berbeda.

Acara ini merupakan rangkaian pertandingan ekshibisi berbasis tim di delapan negara yang diselenggarakan oleh Yonex Jepang di bawah bendera 'Legends Vision'.