Kalah dari Manny Pacquiao, Petinju Ini Bidik Lawan dengan Rekor Sempurna

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Desember 2020 | 18:30 WIB
Momen Manny Pacquiao (kanan) saat menghajar Keith Thurman (kiri) (twitter.com/madbuldog)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Keith Thurman, melupakan kekalahan dari Manny Pacquiao dengan membidik lawan yang mempunyai rekor sempurna.

Keith Thurman tentu masih menyesali kekalahannya dari Manny Pacquiao sehingga kehilangan gelar juara tinju kelas welter versi WBA (super).

Duel yang berlangsung pada 2019 tersebut berakhir dengan kesuksesan Manny Pacquiao memberikan kekalahan pertama untuk Keith Thurman.

Setelah menyembuhkan tangannya yang cedera, Keith Thurman berharap bisa kembali ke ring tinju secepatnya setidaknya pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Sukses, Tayangan Mike Tyson vs Roy Jones Jr Lebih Laku daripada Duel Juara Tinju Kelas Berat

Rencana sudah dikantongi petinju asal Amerika Serikat tersebut dengan membidik pemenang laga antara Errol Spence Jr dan Danny Garcia pada akhir pekan ini.

"Pada 2021, saya ingin melawan pemenang laga antara Spence dan Garcia," kata Keith Thurman, dilansir BolaSport.com dari BoxingScene.

Keith Thurman ingin menodai rekor sempurna Errol Spence Jr yang selalu meraih kemenangan dalam 26 laga sejak debutnya pada 2012.

Dua sabuk juara IBF dan WBC yang masih dipegang Errol Spence Jr juga menjadi motivasi tambahan untuk petinju berjuluk One Time itu.

Baca Juga: Ngotot Ingin Tampil, Evander Holyfield Minta Mike Tyson Teken Kontrak Berduel