Ayah Tyson Fury Sesalkan Mike Tyson Tak Pilih Dia Jadi Lawan Comeback

By Muhamad Husein - Jumat, 4 Desember 2020 | 18:55 WIB
Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) setelah laga ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020). (BT SPORT)

BOLASPORT.COM - Ayah juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury, John Fury, menyesalkan keputusan Mike Tyson yang tak menjadikan dia sebagai lawan pertama saat melakukan comeback.

Menurut John Fury, dia bisa menjadi lawan terberat bagi Mike Tyson ketimbang Roy Jones Jr.

Akhir pekan lalu, Tyson telah melakoni comeback ke ring tinju dengan menggelar laga ekshibisi kontra Jones di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Duel yang bertujuan untuk menggalang dana amal kemanusiaan itu berakhir imbang alias tak ada pemenang.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Mandalika Racing Team Resmi Gabung Tim SAG pada Moto2 2021

John Fury pun menyesalkan pilihan lawan Mike Tyson.

Fury berharap, Tyson bisa "melihat" dia yang sangat mengagumi sosok Si Leher Beton.

"Dengar, saya ingin ke sana. Tahukah Anda, saya sampai menamai putra saya dengan nama miliknya (Tyson), itu akan menjadi hal yang baik," kata Fury, dikutip BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

"Namun, saya tahu satu hal, dia tidak akan berada dalam kondisi yang lebih baik dari saya. Saya beri tahu Anda, saya memiliki sisi yang bugar karena saya telah hidup lebih baik, saya hidup lebih bersih."

"Saya ingin mencobanya (bertinju melawan Tyson) karena saya besar dan kuat dalam pertandingan dan hanya itu yang Anda butuhkan," ucap dia lagi. 

Baca Juga: Jake Paul: Saya Dedikasikan Hidup Saya untuk Kalahkan Conor McGregor

Lebih lanjut, eks petinju kelas berat asal Inggris itu juga sesumbar dengan mengatakan bahwa dia menang KO atas Mike Tyson

"Jadi, jika dia mengalahkan saya, dia akan melakukanya, tetapi saya akan mencoba buat dia KO, mari kita katakan seperti itu," ujar Fury.

"Saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya. Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa."

"Saya tidak akan takut untuk naik ring, saya tidak akan dikalahkan sebelum saya mulai. Saya akan memberikannya pukulan terbaik," kata dia menambahkan.

Baca Juga: Resep Israel Adesanya Jadi Petarung Jagoan UFC: Nonton Anime