Abaikan Keinginan Bos UFC, Petarung Ini Nekat Tantang Israel Adesanya

By Agung Kurniawan - Selasa, 8 Desember 2020 | 10:45 WIB
Petarung UFC, Marvin Vettori. (TWITTER.COM/MUNDOMMASPORT)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas menengah, Marvin Vettori, berniat untuk langsung menantang Israel Adesanya dan mengabaikan permintaan presiden bos UFC, Dana White.

Marvin Vettori sedang merasakan kondisi di atas angin setelah memenangi duel melawan Jack Hermansson melalui keputusan mutlak dalam event UFC Vegas 16 akhir pekan lalu.

Kemenangan atas Jack Hermansson dalam duel yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat itu membuat Marvin Vettori memperpanjang rekor kemenangannya.

Marvin Vettori kini sudah membukukan empat kemenangan beruntun sejak terakhir kali kalah angka dari Israel Adesanya pada bulan April 2018 lalu.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Ungkap Alasan Kalahkan McGregor pada Ronde 10

Dengan catatan itulah, petarung asal Italia tersebut mengungkapkan niatnya untuk langsung berhadapan dengan Israel Adesanya demi merebut sabuk juara kelas menengah UFC.

Marvin Vettori merasa dirinya sudah sangat layak untuk menjalani rematch dan merebut sabuk juara melawan Israel Adesanya karena tidak ada lawan lain.

Meski demikian, keinginan Marvin Vettori tersebut nantinya akan bersebrangan dengan presiden UFC yakni Dana White yang ingin dia menghadapi Paulo Costa.

"Saya ingin langsung menuju gelar juara, saya suka melawan Paulo Costa, tapi saya merasa di lima besar sudah tidak ada lawan lagi," kata Marvin Vettori, dilansir dari MMAMania.

Baca Juga: Si Tangan Kilat Ini Ingin Hadapi Anak Didik Floyd Mayweather Jr pada 2021