Real Madrid dan Liverpool Gigit Jari, Kylian Mbappe Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan PSG

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 8 Desember 2020 | 13:45 WIB
Real Madrid dan Liverpool harus siap-siap gigit jari karena Kylian Mbappe dikabarkan sudah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan PSG. (TWITTER.COM/ROBZINTERRIS)

BOLASPORT.COM - Real Madrid dan Liverpool harus siap-siap gigit jari karena Kylian Mbappe dikabarkan sudah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan PSG.

Tak hanya Lionel Messi, masa depan beberapa bintang sepak bola saat ini tengah jadi bahan perbincangan, termasuk Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Mbappe sempat dikabarkan telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain pada akhir musim 2020-2021.

Beberapa klub pun dikabarkan sudah mulai memantau perkembangan Mbappe di PSG.

Kedua tim yang paling santer dikabarkan dengan kepindahan Mbappe adalah Real Madrid dan Liverpool.

Baca Juga: Tak Lakukan Hal Hebat, Marc Marquez Puji Konsistensi Joan Mir

Real Madrid memang disebut-sebut sebagai penggemar berat penyerang asal Prancis itu sejak kali pertama Mbappe tiba di PSG.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan memiliki ambisi besar untuk membangun era baru di Los Blancos dengan Mbappe sebagai pusatnya.

Sementara itu, Liverpool dikaitkan dengan kepindahan Mbappe dari PSG karena mantan penyerang AS Monaco itu sempat menyampaikan ketertarikannya kepada The Reds.