Bek Tira Persikabo Apresiasi Kepedulian Manajemen terhadap Kesehatan Pemain

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 9 Desember 2020 | 08:00 WIB
Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, dalam latihan tim di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (PUSDIKZI AD), Air Mancur, Kota Bogor, Selasa (14/7/2020). (Tira Persikabo)

BOLASPORT.COM - Bek Tira Persikabo, Andy Setyo, mengapresiasi langkah manajemen tim berjulukan Laskar Padjadjaran yang sangat peduli terhadap kesehatan para pemain.

Andy Setyo mengatakan penerapan protokol kesehatan menjadi hal yang sangat penting mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang belum berangsur membaik.

Belum lama ini, Senin (7/12/2020), Tira Persikabo kembali melakukan rapid test di Ancol, Jakarta Utara, yang diikuti seluruh pemain dan ofisial.

Baca Juga: Sebelum Berangkat ke Eropa Bagus Kahfi Mampir ke Banjarmasin

Andy mengaku senang atas konsistensi dan komitmen manajemen Tira Persikabo dalam upaya terus menjaga keselamatan para pemain.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter tim Tira Persikabo yang selalu memberikan saran dan masukan terkait kesehatan.

"Dari saya pribadi, komitmen manajemen dan tim dokter Tira Persikabo terkait protokol kesehatan sangat bagus," ujarnya seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Bogor, Selasa (8/12/2020).

"Pemain profesional, kondisi kami jadi terjaga dan kalau terjadi apa-apa selalu ada tim dokter," tambahnya.

Sebagai klub profesional, Tira Persikabo memang serius menjaga para pemainnya agar terhindar dari penularan COVID-19.

Tak hanya rutin menggelar tes rapid, tim dokter beserta manajemen juga kerap melakukan penyemprotan disinfektan ke area mes pemain di PMPP, Hambalang.