Kado Natal Jadi Bentuk Ucapan Terima Kasih Valentino Rossi ke Bos Petronas Yamaha SRT

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 15 Desember 2020 | 11:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi baru akan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021. Namun, bukan berarti silaturahmi mesti tertunda sampai waktunya tiba.

Petronas Yamaha SRT akan menjadi destinasi Valentino Rossi untuk melakoni musim ke-22 di kelas utama MotoGP (dulu 500cc).

Valentino Rossi telah sepakat untuk bergabung dengan Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 walau masih berstatus pembalap pabrikan Yamaha.

Rossi belum akan berada di garasi tim Petronas Yamaha SRT sebelum tes pramusim MotoGP 2021 pada Februari mendatang.

Baca Juga: Sumber Inspirasi Franco Morbidelli, dari Valentino Rossi hingga Muhammad Ali

Namun begitu, bukan berarti relasi Rossi dengan Petronas Yamaha SRT tidak dapat terjalin dengan baik sebelum tes pramusim tiba.

Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, baru-baru ini membagikan foto hadiah natal dari calon pembalapnya itu.

"Hadiah natal yang menyenangkan dari VR46, terima kasih Vale," tulis Razlan Razali dalam unggahan lewat akun Facebook-nya pada Senin (14/12/2020).

Kado natal dari Rossi juga berisi kaus serta sebuah kaleng minyak zaitun murni yang diproduksi oleh motor ranch milik The Doctor sendiri.

Baca Juga: Monopoli Arus Pembalap Baru, Ducati Harapkan Kesukesan pada MotoGP