Timnas Malaysia TC Bulan Depan dan Uji Coba Lawan Bahrain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Metta Rahma Melati - Kamis, 17 Desember 2020 | 17:45 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia akan menjalani traning camp (TC) sebagai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023.

BolaSport.com melansir dari Berita Harian, Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM), Stuart Ramalingam mengatakan timnas Malaysia akan berkumpul kembali bulan depan.

Ia mengatakan timnas Malaysia akan menjalani kamp pelatihan dari 15 hingga 26 Januari sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023.

Timnas Malaysia akan memanggil sejumlah pemain untuk TC.

"Pemusatan latihan yang dijadwalkan 15-26 Januari tahun depan akan mempertemukan setidaknya 28 hingga 32 pemain untuk memungkinkan Cheng Hoe menilai kemampuan para pemain yang terlibat," ujar  Stuart Ramalingam.

Baca Juga: The Jak Mania Siap Dukung Persija Langsung di Asia, asalkan...



"Saya yakin Cheng Hoe tidak akan memanggil skuad penuh karena kubu ini akan melibatkan beberapa pemain baru dan menilai kesesuaian para pemain," ujarnya.

Sebelumnya, timnas Malaysia belum berkumpul dalam waktu lama karena pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Stuart mengatakan skuad Harimau Malaya akan menjalani pertandingan pemanasan melawan Bahrain pada Maret sebelum laga kualifikasi melawan Uni Emirat Arab.

"Tidak ada pertandingan persahabatan tetapi skuad latihan tim nasional masih berjalan dan pada Maret mereka akan menghadapi Bahrain untuk pertandingan persahabatan sebelum menghadapi UEA untuk pertandingan kualifikasi," katanya.

Baca Juga: Pelatih Lawan Timnas Indonesia Incar Piala Dunia Ketiga