Alami Cedera di Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown Ungkap Kesedihannya

By Alif Mardiansyah - Senin, 21 Desember 2020 | 17:45 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020). (YOUTUBE.COM/PSSITV)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, mengungkapkan kesedihannya setelah harus menepi sementara dari latihannya akibat cedera yang dialaminya.

Belum lama ini, Jack Brown sedang diselimuti kabar kurang baik karena mendekap cedera dan harus absen sementara berlatih bersama timnas U-19 Indonesia.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, menyebut kalau Jack Brown sudah tidak berlatih bersama skuat Garuda muda sejak Sabtu (19/12/2020).

Nova Arianto mengatakan kalau Jack Brown kini sedang istirahat sementara dari aktivitasnya latihan bersama timnas U-19 Indonesia.

Di sisi lain, Dicky Mohammad Shofwan selaku dokter tim medis timnas U-19 Indonesia menjelaskan mengenai kondisi Jack Brown.

Dicky menyebut kalau Jack ada gambaran cedera di Anterior Cruciate Ligament (ACL) serta menincusnya pada lutut kirinya.

Hasil ini didapat oleh tim medis timnas U-19 Indonesia setelah melakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) terhadap pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut.

Baca Juga: Meski Sempat Dipukul Oknum Bobotoh, Radovic Punya Raihan Unik di Persib

Kondisi yang tengah dialami oleh Jack Brown itu pun membuatnya harus absen dari pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta.