Direkrut Klub Liga Malaysia, Syahrian Abimanyu Bocorkan Ambisi Pribadi

By Alif Mardiansyah - Kamis, 24 Desember 2020 | 15:15 WIB
Bali United vs Madura United - Pemain Asing Bali United, Pulo Sergio, berdul dengan gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu, dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Madura United, Syahrian Abimanyu, mengungkapkan ambisi pribadinya setelah direkrut oleh salah satu klub Liga Malaysia.

Klub raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Takzim, secara resmi memperkenalkan Syahrian Abimanyu sebagai pemain anyarnya pada 23 Desember 2020.

Namun, Syahrian Abimanyu nampaknya tidak akan digunakan Johor Darul Takzim di Liga Malaysia.

Bos Johor Darul Takzim, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, menyebut kalau Syahrian Abimanyu kemungkinan tidak akan dimainkan di Liga Malaysia, tetapi dipinjamkan ke klub luar negeri.

Hal ini tidak terlepas dari sosok Syahrian yang terbilang masih cukup belia dan memiliki potensi cukup baik jika diberikan kesempatan emas.

Perlu diketahui, pemain kelahiran Banjarnegara tersebut merupakan pesepak bola yang berposisi di lini tengah dan masih berumur 21 tahun.

Selain itu, Syahrian Abimanyu juga merupakan salah satu pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke dalam timnas U-22 Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam.

Baca Juga: AFC Cari Klub Terkenal di ASEAN, Persija Unggul Sementara dari Persib

Oleh sebab itu, bukan tanpa alasan Johor Darul Takzim menaruh minat dengan Syahrian yang tidak lagi berkostum Madura United pada awal Desember 2020.