Manajer Khabib Nurmagomedov Pede, Conor McGregor Takkan Juarai UFC Lagi

By Agung Kurniawan - Minggu, 27 Desember 2020 | 09:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, melalui cuitannya menegaskan bahwa Conor McGregor takkan pernah menjuarai salah satu kelas UFC lagi.

Conor McGregor kembali berulah, melalui media sosial dia terlibat dalam perseteruan panas dengan bos dominance MMA yang juga manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Perang kata-kata tersebut bermula saat Conor McGregor percaya bahwa presiden UFC, Dana White akan membujuk Khabib Nurmagomedov kembali dari masa pensiun untuk duel rematch.

"MeDanaAliGonnaGetcha," tuli Conor McGregor dalam cuitannya yang kemudian telah dihapus, seperti dilansir dari laman BJPENN.

Baca Juga: Sesumbar Dana White di Instagram Dapat Kritik dari Mantan Wasit UFC

Lebih jauh lagi, Conor McGregor menulis Robert Earl Britton yang merupakan nama lain yang diduga digunakan oleh Ali Abdelaziz dalam penyelidikan kriminal pada tahun 2001 lalu.

Tidak suka melihat petarung berjuluk The Notorius itu mengungkit masa lalunya, Ali Abdelaziz lantas melontarkan tanggapan keras yang juga dilontarkan lewat media twitternya.

Sambil mengunggah gambar Khabib Nurmagomedov yang tengah mengunci Conor McGregor, Ali Abdelaziz menegaskan bahwa sosok Rober Earl Britton itu bukanlah dirinya.

Tak hanya sampai di situ saja, pria berkepala plontos itu juga yakin bahwa Conor McGregor tidak akan pernah menjadi juara di di kelas ringan atau kelas welter UFC lagi.

Baca Juga: Ratu Tinju Dunia Ini Ingin Sukses Jadi Petarung MMA