Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor Bakal Siapkan 'Masterpiece'

By Agung Kurniawan - Senin, 28 Desember 2020 | 13:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, mengaku tengah menyiapkan sebuah masterpiece untuk pertandingan melawan Dustin Porier tahun 2021 mendatang.

Setelah sekian lama, Conor McGregor akan kembali menunjukkan aksinya di arena oktagon dengan menghadapi Dustin Poirier di kelas ringan pada UFC 257, 23 Januari 2021.

Laga ini akan menjadi laga pertama bagi Conor McGregor setelah terakhir kali menang atas Donald Cerrone di kelas welter dalam event UFC 246 pada bulan Januari 2020.

Selain itu, pertemuan Conor McGregor dengan Dustin Poirier dalam kesempatan kali ini akan menjadi pertemuan yang kedua setelah tujuh tahun silam atau tepatnya pada 2014.

Baca Juga: Khabib Nurmagedov Ungkap Conor McGregor Cuma Jago Bicara Kasar

Dalam pertemuan pertama pada UFC 178, petarung berjuluk The Notorius itu hanya membutuhkan satu ronde saja untuk mengalahkan Dustin Poirier melalui TKO.

Kemenangan atas Dustin Poirier itu tentu ingin diulang oleh Conor McGregor pada pertemuan kedua nanti, terlebih hasil positif akan membuatnya kian dekat dengan mahkota kelas ringan.

Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, melalui unggahan media sosial instagram miliknya, petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu tengah sibuk menjalankan program latihan.

Melalui unggahannya itu juga, Conor McGregor mengaku tengah menyiapkan sebuah masterpiece untuk pertarungannya melawan Dustin Poirier pada UFC 257 mendatang.

Baca Juga: Ukuran Jauh Berbeda, Floyd Mayweather Jr Disebut Tak Takut Lawan Logan Paul