Hasil Undian Wakil Indonesia pada Yonex Thailand Open 2021 - Anthony vs Momota (Momogi) Bisa Tercipta

By Delia Mustikasari - Kamis, 31 Desember 2020 | 10:50 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), bersalaman dengan Kento Momota (Jepang) yang menjadi rivalnya pada final China Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Para pebulu tangkis dunia akan kembali berkompetisi dalam kalender BWF World Tour dimulai dengan Yonex Thailand Open 2021.

Turnamen pembuka tahun setelah BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) menggelar Denmark Open ini akan digelar 12-17 Januari di Bangkok, Thailand.

Yonex Thailand Open yang merupakan turnamen World Super 1000 ini diikuti sejumlah pebulu tangkis elite dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Hasrat Bos UFC Lihat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Baku Hantam Lagi

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang menjadi unggulan kelima berpeluang menjumpai tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang) pada babak perempat final.

Namun, Anthony harus menghadapi Heo Kwang-hee (Korea Selatan) lebih dulu pada babak pertama.

Indonesia mengirimkan sekitar 16 wakil dari lima sektor.

Dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diprediksi belum akan menemui lawan sulit pada babak pertama.

Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan muda, Eloi Adam/Julien Maio (Prancis) pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021.

Baca Juga: Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr Jilid II Bertajuk Ekshibisi?