Pernah Dicoret Shin Tae-yong, Eks Pilar Timnas U-19 Indonesia Ini Ungkap Harapannya di 2021

By Alif Mardiansyah - Kamis, 31 Desember 2020 | 18:30 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia saat sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain timnas U-19 Indonesia yang sempat didepak oleh Shin Tae-yong, Mochamad Yudha Febrian, mengungkapkan harapannya di tahun 2021.

Seperti diketahui, Mochamad Yudha Febrian pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dengan pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sempat memulangkan Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano dari timnas U-19 Indonesia pada 23 November 2020.

Mochamad Yudha Febrian serta Serdy Ephy Fano dicoret oleh Shin Tae-yong di timnas U-19 Indonesia karena terbukti melakukan tindakan indisipliner.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, sempat membeberkan gambaran yang menjadi alasan pencoretan kedua pemain muda tersebut.

Nova menjelaskan kalau Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano sempat tidak disiplin dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta karena pernah balik ke hotel jam 3 pagi, tidak melakukan timbangan badan pada pagi hari, dan telat datang latihan pagi.

Oleh sebab itu, Shin Tae-yong pun tidak segan memberikan hukuman berupa pencoretan kepada Yudha serta Serdy dari timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: Media Asing Sebut 2 Mantan Pemain Persebaya Ini Gagal ke Malaysia

Setelah dicoret dari timnas U-19 Indonesia, bermunculan video viral yang menampilkan kedua pesepak bola tersebut sedang berada di tempat hiburan malam.