Duo FajRi Bakal Menggebrak Thailand Open Berbekal Hasil Latihan Khusus

By Eko Isdiyanto - Senin, 4 Januari 2021 | 19:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose seusai memenangi laga kontra Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) pada babak kedua Indonesia Masters 2020. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI / BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Minions dipastikan absen setelah Kevin Sanjaya posirif Covid, duo FajRi bersiap mengeluarkan hasil latihan khusus untuk ajang Thailand Open.

Menjadi kabar mengejutkan setelah Kevin Sanjaya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab pada 31 Desember 2020 dan berdampak pada Thailand Open.

Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon dipastikan absen membela Indonesia pada rangkaian Thailand Open yang mulai digelar pada 12 Januari 2021 mendatang.

Kondisi ini praktis membuart pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi andalan Indonesia di nomor ganda putra selain Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Total terdapat tiga turnamen yang bakal dijalani tim Indonesia di Thailand Open dan berakhir tepat pada 31 Januari 2021.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose dengan medali setelah menjuarai Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Minggu (29/9/2019).

Baca Juga: Tekad Fajar/Rian Kembali ke Posisi 5 Besar Dunia di Thailand

Tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para atlet, terlebih turnamen digelar di masa pandemi dan setelah para atlet absen selama berbulan-bulan.

Meski demikian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap mengeluarkan hasil latihan khusus yang diberikan sang pelatih, Herry IP sebagai persiapan turnamen di Bangkok.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)