Agen Benarkan Witan Sulaeman tidak Susul Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 Januari 2021 | 15:00 WIB
Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman selebrasi gol ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab d (HERUDIN/TRIBUNNEWS.COM)



BOLASPORT.COM - Witan Sulaeman dipastikan tidak akan menyusul timnas U-19 Indonesia ke Spanyol. Kabar itu disampaikan secara langsung oleh agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, saat dihubungi awak media.

Dusan mengatakan bahwa Witan Sulaeman saat ini tengah berada di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tenggara. Witan Sulaeman kembali ke Palu karena sedang sakit.

Witan Sulaeman sepertinya tidak diizinkan untuk terbang ke Spanyol. Sebab, sakit yang diderita Witan Sulaeman semacam flu.

Witan Sulaeman semestinya mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia.”

Baca Juga: Mimpi Buruk Timnas Indonesia Dirumorkan Gabung Kedah



“Namun, dia sempat mengalami flu ringan dan tidak terbang ke Spanyol," terang Dusan.

Witan Sulaeman diminta Dusan harus sembuh terlebih dahulu. Sebab, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu akan terbang ke Serbia untuk bergabung bersama FK Radnik Surdulica.

Perlu diketahui Liga Serbia masih berlangsung. Witan Sulaeman pun diharapkan bisa memberikan dampak positif ke klubnya itu.

"Saya berharap dalam beberapa hari ke depan, dia segera baik-baik saja dan bisa kembali berangkat ke Serbia," kata Dusan.

Baca Juga: Kontrak Egy Maulana Vikri Masih 2 Tahun Lagi di Lechia Gdansk