Hasil Liga Prancis - Moise Kean Jimat Pochettino, Mauro Icardi 1 Gol-1 Assist, PSG Menang Besar

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 10 Januari 2021 | 04:52 WIB
Moise Kean, mencetak gol dalam laga PSG vs Brest di Liga Prancis, Sabtu (9/1/2021) di Parc des Princes. (TWITTER @ACTULIGUE17)

BOLASPORT.COM - Baru menjalani dua pertandingan bersama Mauricio Pochettino, Moise Kean sudah menjadi jimat pelatih baru PSG itu dengan selalu mencetak gol dalam penampilannya.

Paris Saint-Germain (PSG) melakukan start yang tidak memuaskan di bawah pelatih baru, Mauricio Pochettino, setelah ditahan tuan rumah St. Etienne 1-1 di Liga Prancis pada tengah pekan lalu.

Kini pada pekan ke-19 Ligue 1 2020-2021, PSG menjamu Brest, Sabtu (9/1/2021) atau Minggu dini hari WIB di Parc des Princes.

Satu pertandingan yang tidak mudah lagi buat pasukan besutan Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Hasil Babak I - Susah Bongkar Pertahanan, Real Madrid Belum Bisa Jebol Osasuna

Brest belakangan sedang dalam performa cukup bagus dengan menang 5 kali dan hanya kalah 2 kali dalam 9 penampilan sejak November 2020.

Di antaranya Brest mampu mendapatkan poin dari laga melawan dua tim papan atas.

Tim asuhan Olivier Dall'Oglio mengalahkan Lille 3-2 dan menahan Lyon 2-2 di kandang lawan.

Laga baru berjalan 6 menit, kiper PSG, Keylor Navas, harus membuat penyelamatan untuk tembakan Romain Faivre yang mengakhiri sebuah serangan balik.

PSG mampu membuka skor pada menit ke-16 lewat pemain yang juga mencetak gol dalam laga debut Pochettino sebagai pelatih, Moise Kean.