Fabrizio Romano: Saat Ini, Para Pemain Incaran Tak Mau Gabung Liverpool karena Takut Hanya Main 5 Kali

By Bagas Reza Murti - Minggu, 10 Januari 2021 | 13:20 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Menurut pakar transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, persaingan di skuat Liverpool membuat para pemain incaran mereka enggan untuk bergabung.

Liverpool belum juga melakukan pergerakan di bursa transfer musim dingin 2021, memasuki pekan ke-2 Januari.

Padahal para fans The Reds mendesak klub untuk mendatangkan setidaknya satu bek tengah, untuk menjadi pelapis 3 bek tengah utama yang tengah cedera yakni Joel Matip, Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp telah berbicara di depan media bahwa timnya tidak akan mendatangkan pemain di bursa transfer Januari kali ini.

Kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk membeli pemain menjadi alasan mengapa Liverpool tidak akan mencari bek baru pada jendela transfer kali ini.

Baca Juga: Bek Timnas U-19 Indonesia Elkan Baggott Bantu Ipswich Town U-23 Menang

"Tidak, kami tidak akan membawa siapa pun masuk ke tim, hal itu tidak mungkin karena situasi di dunia," tutur Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Kita tidak boleh lupa bahwa situasinya sulit bagi semua orang dan untuk klub sepak bola."

"Mungkin ada, beberapa klub - dan saya tidak ingin menggunakan kata yang salah karena Anda akan mempermasalahkannya - yang sama sekali tidak memiliki masalah keuangan."