Kejadian Pesawat SJ 182 Turut Merenggut Sahabat Manajer Sriwijaya FC

By Alif Mardiansyah - Minggu, 10 Januari 2021 | 18:45 WIB
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, mengatakan timnya akan masuk dalam kondisi terparah sejak berdiri jika Liga 2 2020 dibatalkan. (TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY)

BOLASPORT.COM - Sahabat dari Manajer Sriwijaya FC ternyata menjadi korban dari tragedi tragis kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Perasaan duka mendalam pasca kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ternyata juga menyelimuti manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Hendri Zainuddin yang kini menjabat sebagai manajer Sriwijaya FC itu menyebut sahabatnya, Mulyadi P Tamsir, turut menjadi korban tragedi tragis kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Sriwijaya FC tersebut melalui unggahan Instagram-nya pada 10 Januari 2021.

Seperti diketahui, Indonesia kini tengah dikejutkan dengan tragedi tragis kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 182 yang akan berangkat ke Jakarta menuju Pontianak itu jatuh pada Sabtu (9/1/2021) siang.

Baca Juga: Bek Timnas U-19 Indonesia Elkan Baggott Bantu Ipswich Town U-23 Menang

Awalnya pesawat tersebut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, namun kapal terbang milik maskapai Sriwijaya Air tersebut terperosok di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Sontak, kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut menjadi pilu yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, termasuk keluarga korban.