Tak Khawatir soal Klasemen, Fabinho Sebut Man United Bukan Satu-satunya Rival Liverpool

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 13 Januari 2021 | 17:10 WIB
Fabinho mencetak gol ke gawang Crystal Palace lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Gelandang Liverpool, Fabinho, tak mengkhawatirkan posisi puncak klasemen yang direbut oleh Manchester United dan mengatakan bahwa Setan Merah bukan satu-satunya rival Liverpool dalam perebutan gelar. 

Posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris musim 2020-2021 berhasil disalip oleh Manchester United

Kemenangan 1-0 atas Burnley dalam laga tunda pekan pertama Liga Inggris 2020-2021, Selasa (12/1/2021) waktu setempat, membuat Manchester United sukses memuncaki klasemen. 

Kondisi tersebut membuat Manchester United ikut dalam persaingan perburuan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013. 

Baca Juga: Bawa Man United Ke Puncak Klasemen, Paul Pogba Tuai Pujian dari Gary Neville

Liverpool sendiri memiliki peluang kembali naik ke posisi pertama saat berhadapan dengan Manchester United pada Minggu (17/1/2021). 

Meskipun demikian, gelandang Liverpool, Fabinho, tak terlalu mengkhawatirkan posisi timnya di klasemen yang direbut oleh Manchester United

Fabinho mengatakan bahwa mereka tak ingin terlalu berfokus pada Setan Merah lantaran tim tersebut bukan satu-satunya rival Liverpool dalam persaingan merebut gelar. 

"Mereka (Manchester United) pasti percaya diri dan menikmati momentum yang baik di liga," kata Fabinho, dikutip BolaSport.com dari AP News.