Belum Genap Sebulan, Gary Neville Beri Pendapat Berbeda soal Peluang Man United Raih Juara

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 13 Januari 2021 | 17:25 WIB
Bek legendaris Manchester United, Gary Neville. (TWITTER.COM/ODDSCHANGER)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, memberikan pendapat berbeda dengan bulan Desember lalu soal peluang Setan Merah meraih gelar juara Liga Inggris

Gary Neville sempat memberikan pendapatnya soal peluang Manchester United meraih juara Liga Inggris usai mantan timnya itu melumat Leeds United dengan skor 6-2 pada 20 Desember lalu. 

Saat itu, Neville menyebut kalau Manchester United masih belum pantas menjadi juara Liga Inggris meskipun sudah mulai difavoritkan mampu menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar. 

Pasalnya, peraih 12 gelar Liga Inggris untuk Manchester United itu menilai bahwa mantan timnya masih tampil angin-anginan.

"Performa Man United sangat bagus. Mereka mencetak gol dan comeback di berbagai laga. Mereka bermain apik melawan Leeds," ucap Neville.

Baca Juga: Bawa Man United Ke Puncak Klasemen, Paul Pogba Tuai Pujian dari Gary Neville

"Semua orang berpikir Manchester City dan Liverpool berada jauh di depan dan untuk Manchester United hanya berpotensi untuk mengecilkan jarak."

"Akan tetapi, tidak ada yang berpikir kalau mereka akan berada di posisi sangat dekat dengan Liverpool dan mereka akan finis di posisi kedua di liga jika mereka bisa memenangkan seluruh laga."

"Saya masih berpikir demikian. Saya tidak berpikir kalau Manchester United akan memenangkan liga," tutur Neville menambahkan.