Eks Rival Muhammad Ali Sarankan Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Tak Terjadi

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Januari 2021 | 19:30 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009. (YOUTUBE.COM/OWN)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, George Foreman, tidak menyarankan Mike Tyson benar-benar mewujudkan duel trilogi melawan Evander Holyfield.

Mike Tyson belum lama ini menjadi buah bibir setelah kembali dari masa pensiun dan menjalani duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada akhir November 2020 kemarin.

Meski hanya berakhir imbang, Mike Tyson tidak kapok menjalani pertandingan tinju yang lebih besar lagi salah satunya mewujudkan duel trilogi lawan Evander Holyfield.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pihak Evander Holyfield belum lama ini menyebut tengah merancang pertandingan ketiga melawan Mike Tyson.

Baca Juga: Evander Holyfield Buka Opsi Bantu Conor McGregor Lawan Manny Pacquiao

Sudah bukan rahasia lagi jika duel trilogi antara Si Leher Beton dan Evander Holyfield tentu mampu menyedot banyak perhatian para penggemar, tidak terkecuali George Foreman.

Mantan petinju yang pernah terlibat rivalitas panas dengan Muhammad Ali dalam duel klasik 'Rumble in the Jungle' itu tidak menyarankan Mike Tyson mewujudkan laga itu.

Lebih jauh lagi, George Foreman berharap agar Mike Tyson bisa melupakan dua kekalahannya dari Evander Holyfield pada masa lalu dengan tidak menjalani laga trilogi itu.

Layaknya membiarkan seekor anjing tertidur, George Foreman bermaksud agar Mike Tyson tidak membangkitkan hal-hal yang berpotensi menyebabkan bisa masalah.

Baca Juga: Siap-siap, Duel Ke-3 Evander Holyfield Vs Mike Tyson Sedang Dirancang