Sriwijaya FC Akan Gaet Stefano Lilipaly, Otavio Dutra dan Marc Klok

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:00 WIB
Aksi winger Bali United, Stefano Lilipaly, saat menghadapi Melbourne Victory pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Usai melepas sebagaian besar skuad, manajemen Sriwijaya FC berencana melengkapinya dengan amunisi baru.

Langkah awal, manajemen akan membidik para pemain asal luar negeri yang sudah berkewarganegaraan Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah mempunyai daftar list pemain bintang naturalisasi.

Baca Juga: Kelanjutan Kompetisi Liga 1 Dinilai Sulit Dilaksanakan pada Februari 2021

Sebelum dipakai di Liga 1, para calon pemain anyar ini bakal digunakan pada ajang Trefo tes event Stadion Gelora Jakabaring Maret mendatang.

"Ya bisa saja kita ngambil Marc Anthony Klok (Persija) pemain yang baru naturalisasi. Tentu setelah Beto nanti Otavio Dutra (Persija) Fabiano Beltrame (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United) dan Esteban Vizcarra (Persib) bisa kita ambil," ungkap manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin dikutip dari Sripoku.com.

Lebih lanjut, semua pemain di atas baru sekadar wacana semata, kecuali Esteban Vizcarra yang beberapa waktu lalu sempat ditawar manajemen Sriwijaya FC.

Kendati demikian, Hendri akan lebih dulu memastikan kontrak para pemain bidikan tersebut dengan klub miliknya.

Apabila sudah habis, ia bertekad mengambilnya untuk bergabung Sriwijaya FC.

"Trofeo itu dari 18 pemain kita yang kita pertahankan saat ini, tentu kita akan mengambil pemain bintang semua. Karena kita ingin memberikan yang terbaik di trofeo ini," ujarnya.