Thailand Open I 2021 - Bakal Lawan Pasangan Denmark, Begini Kata Praveen/Melati

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 14 Januari 2021 | 18:25 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani pertandingan babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand. (ERIKA SAWAUCHI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku sudah tak sabar menjalani laga melawan wakil Denmark pada babak perempat final Thailand Open I 2021.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan pasangan tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, pada babak kedua.

Praveen/Melati menang dua gim langsung dengan skor 21-14, 22-20 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Temui Anthony Ginting, Ini Rencana Gemke

Kemenangan tersebut sangat berarti bagi tim Tanah Air karena Praveen/Melati berhasil melakukan revans atas kekalahan wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada babak pertama.

Praveen/Melati pun sama-sama mengaku senang bisa tampil pada fase berikutnya.

"Kami merasa sangat senang bisa kembali ke lapangan karena berbulan-bulan jauh dari kompetisi," kata Praveen, dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Ya, kami senang dan bahagia bisa kembali," ucap Melati menimpali.

Baca Juga: Thailand Open I 2021- Meski Menang, Anthony Puji Ketangguhan Si Bocah Ajaib

Pada babak berikutnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.