Thailand Open I 2021 - Torehkan Skor Telak, Bocah Ajaib Korea ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Januari 2021 | 20:35 WIB
Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young saat tampil pada babak kedua Thailand Open 2021, Kamis (14/1/2021) (Erika Sawauchi)

BOLASPORT.COM - Bocah ajaib asal Korea Selatan, An Se-young berhasil memastikan satu tempat pada babak perempat final Thailand Open I 2021 melalui penampilan gemilangnya.

Tunggal putri asal Korea Selatan, An Se-young, kembali membuktikan dirinya layak mendapatkan label sebagai bocah ajaib melalui performa yang dia tunjukkan saat tampil pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Berjumpa dengan wakil tuan rumah yakni Sirada Roongpiboonsopit, An Se-young hanya membutuhkan waktu 27 menit saja untuk melangkah ke fase selanjutnya.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), An Se-young menang atas Sirada Roongpiboonsopit dengan skor telak 21-8, 21-7.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Jonatan Christie Pede Bakal Bungkam Axelsen

Tunggal putri yang baru berusia 18 tahun tersebut telah menunjukkan dominasinya sejak awal gim pertama dimulai dengan selalu unggul dalam perolehan angka.

An Se-young kian tak terbendung lagi selepas jeda interval, dengan torehan tujuh poin beruntun dia sukses merebut kemenangan pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Sirada Roongpiboonsopit semakin tersudut dan tidak bisa berbuat banyak menghadang gempuran yang terus dilakukan oleh An Se-young.

An Se-young mampu membuat Sirada Roongpiboonsopit semakin tak berkutik tatkala dia menutup interval gim kedua dengan skor cukup mencolok 11-3.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Shesar Hiren Belum Berhasil Perbaiki Rekor Kekalahan dari Chou Tien Chen