Hasil Thailand Open I 2021 - Praveen/Melati Jadi Wakil Indonesia Pertama ke Semifinal

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 15 Januari 2021 | 12:26 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani laga perempat final Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses menjadi wakil pertama Tanah Air yang lolos ke semifinal Thailand Open I 2021.

Tiket ke babak 4 besar digenggam Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti usai mengalahkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, 21-19, 22-20, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021).

Duet yang menempati posisi unggulan kedua itu cuma butuh 39 menit untuk menyelesaikan pertandingan kontra Christiansen/Boje.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini - Ada Duel Panas Liverpool versus Man United

Pada babak semifinal, Praveen/Melati akan menjumpai pemenang duel antara Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman) dan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Indonesia masih berpeluang menambah lima wakil lagi ke semifinal Thailand Open I 2021.

Kelima wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie pada nomor tunggal putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada nomor ganda putra, dan duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada nomor ganda putri.

Baca Juga: Ekspor 3 Pemain Timnas Indonesia di Tengah Ketidakpastian Liga 1, Siapa Menyusul?

Jalannya pertandingan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuka pertandingan pada gim kesatu dengan kurang baik.