Jika Bertarung, Anthony Joshua dan Tyson Fury Dapat Rp 1,4 Triliun

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 15 Januari 2021 | 17:40 WIB
Ketika Anthony Joshua (kiri) melancarkan uppercut untuk menghajar Kubrat Pulev (kanan). Pertarungan keduanya tercipta di SSE Arena, London, Inggris, Minggu (13/12/2020) (TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING)

BOLASPORT.COM - Promotor Top Rank, Bob Arum, menyatakan Anthony Joshua dan Tyson Fury bisa mendapatkan bayaran 100 juta dolar AS atau Rp 1,4 triliun jika saling bentrok.

Saat ini sedang ramai pembahasan untuk mempertemukan Anthony Joshua dan Tyson Fury bertarung di atas ring.

Kedua promotor dari pihak Tyson Fury dan Anthony Joshua saat ini sedang melakukan mediasi untuk mendapatkan kata sepakat saling bertarung.

Bob Arum yang saat ini merupakan co-promotor dari Fury, memberi tahu mengenai kemajuan mengenai duel unifikasi kelas berat itu.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Jurus Praveen/Melati Gilas Wakil Denmark pada Perempat Final

Pembahasan masih disekitar mengenai lokasi digelarnya pertarungan ditengah maraknya pandemi virus corona.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, menyebut Singapura, Dubai, Qatar, Amerika Serikat, dan China sebagai opsi lokasi pertarungan.

Berbicara kepada Barbershop Conversations, Arum kemudian membenarkan sudah membahas mengenai tempat untuk menggelar bentrokan Joshua vs Fury.

"Kami punya lokasi. Itu benar. Mengenai masalah tanggal, kami belum memusatkan perhatian pada tanggal," kata Arum dilansir BolaSport.com dari Talksport.

"Bisa paling lambat pada Juni karena kami memberi lebih banyak banyak untuk mengatasi masalah virus corona. Pada Juni, kemungkinan kebanyakan orang akan divaksin, jadi bisa saja saat itu," katanya menambahkan.