Survei Membuktikan Zinedine Zidane Tak Lagi Dipercaya Suporter

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:05 WIB
Hasil survei media Spanyol, Marca, menunjukkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah kehilangan kepercayaan dari suporter klub berjulukan Los Blancos tersebut. (marca.com)

BOLASPORT.COM - Hasil survei media Spanyol, Marca, menunjukkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah kehilangan kepercayaan dari suporter klub berjulukan Los Blancos tersebut. 

Dilansir BolaSport.com dari situs Marca, penggemar Real Madrid diminta memilih alasan klub kesayangan mereka tersisih dari Piala Super Spanyol

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Athletic Bilbao pada laga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Kamis (14/1/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB. 

Los Blancos takluk oleh gol-gol Raul Garcia pada menit ke-18 dan via titik penalti pada menit ke-38. 

Mereka hanya bisa memperkecil skor melalui Karim Benzema pada menit ke-73. 

Jawaban atas pertanyaan pertama dari responden Marca cukup berimbang. Sebanyak 25 persen menjawab Real Madrid kalah karena level skuad yang tak memadai. 

Adapun 28 persen responden menjawab perubahan yang dilakukan Zinedine Zidane sebagai faktor kekalahan, dan 30 persen menunjuk faktor penampilan Karim Benzema dkk yang buruk sebagai biang keladi. 

Baca Juga: Pemilihan Presiden Ditunda, Transfer Eric Garcia ke Barcelona Kena Imbas

Sementara itu, 17 persen sisanya menyebut blunder Lucas Vazquez sebagai penyebab Real Madrid tersingkir. 

Responden jajak pendapat tersebut juga menilai Zidane adalah orang yang paling terdampak karena kekalahan dari Bilbao (53 persen).