Hasil Bundesliga - Erling Haaland dan Jadon Sancho Melempem, Dortmund Ditahan Eks Klub Pelatih Liverpool

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 16 Januari 2021 | 23:24 WIB
Borussia Dortmund ditahan eks klub pelatih Liverpool, FSV Mainz, usai Erling Haaland dan Jadon Sancho tampil melempem. (TWITTER.COM/BLACKYELLOW)

BOLASPORT.COM - Borussia Dortmund ditahan eks klub pelatih Liverpool, FSV Mainz, usai Erling Haaland dan Jadon Sancho tampil melempem.

Borussia Dortmund menjamu FSV Mainz pada pekan keenam belas Bundesliga 2020-2021 di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (16/1/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman Bundesliga, Dortmund tampil lebih dominan sepanjang laga dengan penguasaan bola mencapai 69 persen.

Selain itu, Dortmund juga sukses melepaskan 17 tembakan dengan 7 di antaranya mengarah tepat ke gawang FSV Mainz.

Akan tetapi, FSV Mainz tampil lebih efektif dan efisien dalam laga tersebut dengan mencetak 1 gol dari 3 tembakan tepat ke arah gawang Dortmund.

Di akhir pertandingan, Dortmund harus rela berbagi angka dengan skor 1-1 dari eks klub pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tersebut.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan dua menit, Borussia Dortmund sebenarnya sudah sempat unggul lebih dulu lewat gol Erling Haaland.

Lewat kerja sama apik dengan Thomas Meunier dan Marco Reus, Haaland melepaskan tendangan menyusur tanah dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.